Jawaban Courtois Atas Isu Kepindahannya ke Real Madrid


Rumor trasnfer tentang kiper Chelsea FC ini ke Real Madrid memang sudah banyak diberitakan oleh banyak pihak. Ternyata bukan hanya isu belaka, ternyata benar adanya bahwa Real Madrid sangat meminati kiper Chelsea FC yang berkebangsaan Belgia ini.

Alasan Real Madrid menginginkan jasa Thiaut Courtois ini adalah karena penampilan apiknya bersama Chelsea FC musim ini serta buruknya penampilan Keylor Navas dalam menjaga gawang Real Madrid musim ini.

Sebelum Courtois, Real Madrid sebelumnya berminat mendatangkan David De Gea, namun banyak kendala yang meliputi transfer dari kedua kubu tersebut, dan kini di bawah asuhan Zineden Zidane kabarnya mereka akan menyodorkan nilai transfer yang sangat serius di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Real Madrid pun sulit untuk membujuk Thibaut untuk datang ke Santiago Bernabeu.

"Tidak, sekarang saya tengah menikmati kesuksesan di sini dan saya hanya fokus pada itu. Saya telah berbicara dengan bahasa Inggris sejak berusia 10 tahun," tutur Courtois seperti dilansir Soccerway.

"Saya benar-benar menikmati waktu saya di Chelsea. Dan saya fokus untuk menyelesaikan liga serta memenangkannya," ujar Courtois.

Sebenarnya Real Madrid sudah memiliki 2 kiper utama, yaitu Keylor Navas dan Kiko Kasila, namun penampilan mereka masih di anggap buruk oleh Presiden mereka yaitu Florentino Perez.

0 Response to "Jawaban Courtois Atas Isu Kepindahannya ke Real Madrid"

Popular Posts