Harga Lukaku Sangat Fantastis !


Romelu Lukaku adalah Striker Everton yang berpaspor Belgia yang lahir pada 13 Mei 1993 (23 tahun) itu sebelumnya adalah striker milik Chelsea FC, namun akibat kalah saing oleh striker lain, Lukaku dibuang oleh Chelsea FC. Namun, saat ini dia termasuk ke dalam striker paling diburu oleh tim besar di Eropa. Salah satunya adalah mantan klubnya sendiri, yaitu Chelsea FC.

Alasan banyak klub mengincarnya yaitu penampilannya musim ini bersama Everton yang telah mengemas 19 gol untuk Everton, dan menjadikannya salah satu top skorer premier league saat ini.

Isu kepergiannya dari Goodison Park kian menjadi kenyataan setelah Lukaku menegaskan takkan teken kontrak baru. Lukaku masih punya dua tahun sisa dalam kontraknya, namun tak murah mendatangkannya bagi klub-klub yang menginginkannya.

Sebelumnya Chelsea telah menawar Lukaku dengan harga 57 juta pounds, namun tawaran itu ditolak oleh pihak Everton. Dan Everton kini membandrol harga Lukaku dengan harga 75 juta pounds, harga tersebut adalah harga yang pantas bagi pemain muda yang memiliki potensi yang sangat fantastis.

Chelsea FC sendiri sangat berminat mendapatkannya sebagai pengganti Michi Batshuayi yang dibilang gagal musim ini sebagai tahun debutnya di Chelsea FC.

0 Response to "Harga Lukaku Sangat Fantastis !"

Popular Posts