Barcelona Siap Tawar Gelandang Chelsea Ini


Klub Catalan, Barcelona kabarnya berminat untuk mendatangkan amunisi baru untuk musim depan, dengan pelatih baru tentunya pasti akan banyak peromakan squad Barcelona yang dianggap kurang apik saat ini, dan mereka berminat untuk merekrut gelandang bertahan dari Chelsea ini.

Nemanja Matic, dia dikabarkan mendapat tawaran dari Barcelona menurut Mundo Deportivo. Pasalnya Barcelona kini tengah membenahi pertahanan merekka, sehingga mencari gelandang bertahan untuk pengganti Sergio Busquet.



Namun, Chelsea FC sendiri tak rela jika pemainya pergi ke Barcelona, dan Chelsea siap perpanjang kontrak Nemanja Matic. Matic sendiri sebenarnya dikabarkan hengkang sejak musim lalu, namun dia memilih untuk bertahan.

Terbukti kini di tangan Antonio Conte peran Matic menjadi sangat penting dalam bertahan yang di duetkan dengan pemain imut dan tampan sekelas Kante. Duet mereka menjadikan pertahanan Chelsea FC sulit di jebol oleh tim lain.

Dan kini Chelsea berada di peringkat pertama terpaut 10 poin dari rival sekotanya yaitu Tottenham Hotspurs. Jawal selanjutnya Chelsea akan menghadapi Stoke City setelah pertandingan sebelumnya Chelsea berhasil lolos ke semi final FA Cup setelah menaklukan Manchester United di Stamford Bridge dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Kante.

0 Response to "Barcelona Siap Tawar Gelandang Chelsea Ini"

Popular Posts