Perubahan Logo Klub Chelsea Sepanjang Sejarah

Hallo Bloggerss !! TB dan TB

Kali ini saya akan membahas tentang perubahan logo klub dari masa ke masa sejak Chelsea fc pertama didirikan hingga sekarang. dari tahun 1905-2016 ini Chelsea sudah mengganti Logo sebanyak 5 kali dari logo The Pensioner hingga logo Chelsea yang sekarang. Okelah tidak perlu panjang lebar, langsung saja ulasannya :



Logo pertama Chelsea bergambarkan orang tua, dia adalah seorang pensiunan yang sangat terkenal dari Chelsea, itulah mengapa Chelsea memiliki julukan "The Pensioner". Namun logo ini tidak pernah tercantum di jersey Chelsea.






Logo kedua Chelsea berubah pada tahun 1952 ketika Ted Drake menjabat menjadi menejer Chelsea, dan dia mengubah julukan The Pensioner menjadi The Blues yang mana julukan ini bertahan hingga saat ini. Logo ini pun sama sekali tidak pernah dipakai di jersey Chelsea


Desain logo ketiga Chelsea  adalah inspirasi oleh mantel sipil senjata dari metropolitan borough Chelsea, yang bergambarkan singa itu berasal dari " Arms of Earl Cadogan " yang menjabat sebagai presiden club dan juga memegang gelar Viscount Chelsea. Gambar mawar itu adalah mewakili Inggris dan bola adalah menunjukkan permainan, tujuan dari berdirinya Chelsea FC. Sampai tahun 1960 Chelsea tidak pernah mengenakan logo club di jersey mereka, dan setelah itu logo yang ketiga ini adalah logo yang pertama yang telah dikenakan di Tshirt Chelsea.


Logo keempat Chelsea digunakan pada tahun 1986 hingga 2004, logo ini dibuat untuk mendobrag penjualan T-Shirt dan merchandise.
Logo kelima Chelsea diresmikan pada November 2004 dan hingga saat ini logo ini masih dipakai dan menempel di setiap jersey Chelsea FC. 



Yapssss.. Itu adalah sedikit penjelasan tentang perubahan Logo Chelsea dari masa ke masa. Terima Kasih atas kunjungannya, jangan lupa Kepo-in semua Info yang ada disini,

0 Response to "Perubahan Logo Klub Chelsea Sepanjang Sejarah"

Popular Posts