Alasan Pemain Ini Tolak Chelsea


Seiring banyak nya rumors transfer yang mengganggu para pemain Chelsea ini, Chelsea memburu banyak pemain yang siap untuk di boyong sebagai pengganti pemain yang akan pergi, banyak yang berminat dan ada juga yang menolak dengan alasan lain.

Salah satunya adalah Craig Gordon, kiper utama Celtic ini menjadi incaran Chelsea karena penampilan gemilangnya di bawah mistar Celtic yang kini di nakodai oleh Brendan Rodgers. Apabila pemain ini menjadi pemain Chelsea maka akan menguntungkan sekali karena banyak rumors yang mengatakan bahwa Thibaut Curtois dan Begovic akan hengkang. Namun Gordon menolak tawaran tersebut.


"Saya bermain. Tidak ada jaminan bermain di sana. Di sini saya bermain, menang, punya kesempatan bermain di Liga Champions. Inilah yang membuat saya akhirnya memilih untuk datang ke sini," tutur Gordon menurut Evening Standard.

"Saya sudah sedikit merasakan itu dan saya ingin kembali merasakannya. Saya sudah pernah bermain di Sunderland , dan saya sudah mendapat pengalaman bermain di Premier League. Liga itu memang menarik, namun di saat yang sama, ada banyak opsi untuk bertahan."

"Dan saya tidak pernah harus membuat keputusan apapun, saya tidak pernah sampai ke titik di mana saya ingin pergi ke tim lain."


Itulah alasan Gordon tetap tinggal di Celtic.

0 Response to "Alasan Pemain Ini Tolak Chelsea"

Popular Posts