Real Madrid Terus Memburu Tanda Tangan Eden Hazard


Penampilan apik pemain Chelsea FC satu ini memincut ketertarikan klub kaya asal Spanyol ini. Real Madrid sangat ngotot untuk mendapatkan pemain mungin asal Belgia ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedene Zidan sangat ngotot untuk menduetkan bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo dengan Hazard, dia siap memenuhi apapun syarat yang diberikan Chelsea FC untuk melepas Hazard di musim depan.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Eden Hazard tak lepas dari penampilan apiknya bersama Chelsea dengan membuat 11 goal dan 4 assist musim ini dan membawa Chelsea FC kokoh di puncak klasmen dengan terpaut 10 point dari rival terdekatnya.

Padahal sebelumnya Real Madrid sangat gencar untuk mendatangkan Dybala dari Juventus, namun kini mereka berpindah haluan untuk mendatangkan Hazard di musim depan.

Hazard sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020 dan Chelsea pun siap menaikan gajinya beberapa kali lipat supaya dia tetap tinggal di Stamford Bridge.

Kabarnya Hazard akan menggantikan posisi Isco dan James Rodriguez yang kemungkinan besar akan hengkan di bursa transfer musim panas nanti. Padahal kontrak James akan berakhir di tahun 2020 namun dia sudah tidak betah karena sering di cadangkan oleh Zidane sejak musim lalu. Sedangkan Isco kontraknya akan berakhir pada 2018 nanti.

0 Response to "Real Madrid Terus Memburu Tanda Tangan Eden Hazard"

Popular Posts