Chelsea Jual Costa, dan Beli Pemain Ini !


Diego Costa adalah pemain Spanyol yang berdarah Brazil ini nampaknya akan hengkang di bursa transfer musim panas nanti, sebenarnya rumor dia pindah sejak January lalu ketika dia tergiur tawaran dari klub Tiongkok yaitu Tianjin Quanjian.

Menurut rumor waktu itu Chelsea di iming-imingi untuk menjual Costa dengan harga 90 juta Pounds. Namun pihak Chelsea menolak dan mempertahankan pemain itu, dan kemungkinan ini adalah musim terakhir Costa.

Saat ini Costa menjadi top skorer The Blues dan membawa Chelsea kokoh di puncak klasmen sementara. Meski demikian, menurut laporan dari The Sun, Chelsea tak akan mau memakai jasa Costa lagi musim depan. Conte disebut sudah bersepakat dengan Michel Emenalo, direktur teknik The Blues, untuk melego striker berdarah Brasil tersebut musim panas nanti.

Setelah melepas Costa dengan pundi-pundi uang yang sangat banyak pastinya, The Blues bisa mendatangkan Striker pengganti kelas dunia, dan kabarnya Chelsea akan menawar Striker Real Madrid, Alvaro Morata dengan harga 35 juta Pounds untuk pemain 24 tahun itu.

Selain Morata, Conte juga punya incaran lain, yaitu mantan Striker Chelsea yang di jual ke Everton, dan kabarnya dia dibandrol 65 Juta Pounds, dengan hasil uang penjualan Costa maka Chelsea memiliki banyak uang lebih untuk menebus Lukaku.

0 Response to "Chelsea Jual Costa, dan Beli Pemain Ini !"

Popular Posts