Pemain Yang Kemungkinan Hijrah Ke Chelsea Musim Depan



Pada saat ini Chelsea masih kokoh di puncak klasmen, namun tak menutup kemungkinan Chelsea akan mendatangkan amunisi baru musim depan, seiring banyak rumor kepergian dari pemain Chelsea itu sendiri, tentunya Antonio Conte akan berusaha mencari pengganti maupun menambah koleksi pemain yang akan menjadi senjatanya musim depan.

Banyak nama yang dirumorkan akan hengkang dan akan mendarat di klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut, berikut adalah beberapa nama yang kemungkinan menjadi incaran Antonio Conte.

1. Romelu Lukaku
Pemain Everton yang berpaspor Belgia ini dirumorkan akan menjadi incaran utama Antonio Conte, hal ini semakin kuat apabila Diego Costa hengkang untuk musim depan, Lukaku sendiri kini sudah mengemas 18 gol di Premier League dan juga termasuk kedalam pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Everton. Lukaku pernah menjadi pemain Chelsea juga, namun pada saat itu dia kalah saing dengan rekan setimnya yang membuat dia di pinjamkan ke WBA lalu dijual ke Everton.


2. Radja Nainggolan
Pemain Belgia yang keturunan Indonesia juga yang kini bermain di As Roma ini juga menjadi incaran bos Chelsea juga, perihal permainan apik yang di sajikan Nainggolan di As Roma dan juga berperan penting dalam kemenangan As Roma itu sendiri. Apabila transfer ini terjadi maka lini tengah Chelsea akan semakin kokoh, dimana saat ini sudah di isi oleh Matic,Kante,dan Fabregas.


3. Kalidou Koulibaly
Bek kokoh Napoli ini sudah dirumorkan sejak musim lalu, namun Chelsea gagal mendapatkan jasanya karena masalah transfer dan keinginannya bertahan di Napoli, namun tak menutup kemungkinan dia akan bergabung ke Chelsea musim depan, melihat kurangnya amunisi bertahan Chelsea yang kini tak tergantikan oleh Luiz,Cahill,dan Azpilicueta. Dengan datangnya Koulibaly maka Chelsea akan semakin kokoh dalam lini pertahanan.

0 Response to "Pemain Yang Kemungkinan Hijrah Ke Chelsea Musim Depan"

Popular Posts