Bukan Messi atau Ronaldo, Tapi Kante !



Seorang Legenda Liverpool Jamie Redknapp kehabisan kata-kata untuk memuji gelandang mungil Chelsea ini. Bahkan dia meminta untuk memberikan apresiasi besar kepada Kante, ketimbang Ronaldo maupun Messi.



Kante sendiri bergabung ke Chelsea pada musim ini setelah berhasil membawa Leicester juara Premier League pertama kali dalam sejarah klub, penampilan apiknya memincut manajer Chelsea yaitu Antonio Conte untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.





Redknapp pun berkata di Goal International "Ketika orang tua mengatakan pada anak mereka 'Tonton Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi' itu tidak realistis. Apa yang harus mereka tunjukkan adalah video performa Kante,



Selain itu, diapun berkata bahwa Kante adalah gabungan dari beberapa pemain legenda.



"Pemain Chelsea N'golo Kante adalah gabungan dari Bryan Robson, Roy Keane dan Claude Makelele. Saya belum pernah melihat pemain seperti dirinya. Ia beraksi, di seluruh penjuru lapangan," tulis Redknapp dalam kolomnya untuk Daily Mail seperti dikutip oleh Squawka.



"Ia menargetkan daerah-daerah di mana ia merasakan adanya bahaya, di mana pun itu. Ia seperti seorang pemadam kebakaran. Ia memadamkan api di seluruh lapangan - kiri, kanan, melalui tengah, di posisi lini tengah yang lebih maju, atau sebagai gelandang jangkar," terangnya. 



Betapa mengagumkan pemain mungil ini, fisik bukan hambatan untuk dia menyeimbangkan lini tengah Chelsea musim ini.

0 Response to "Bukan Messi atau Ronaldo, Tapi Kante !"

Popular Posts