Siapakah Pemain Terbaik Chelsea Musim 2016/2017 Menurut Pedro ?


Musim ini Chelsea tampil sangat gemilang setelah di latih Antonio Conte, namun awalnya Chelsea terseok-seok dan menelan kekalahan beruntun atas Liverpool dan Arsenal. Namun setelah kekalahan tersebut mereka bisa tampil apik dengan mengganti skema pertandingan menjadi 3-4-3.

Melihat kemenangan beruntun dan menjadikan Chelsea berada di posisi atas saat ini, winger Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez berkomentar bahwa Eden Hazard adalah pemain yang paling konsisten setiap laganya.

"Eden Hazard. Dirinya jelas menjadi pemain terbaik yang ada di dalam skuat. Saat ia berhasil memperlihatkan performa terbaik, maka tim pun juga akan bermain dengan sangat baik," ujar Pedro pada Sky Sports seperti dilansir Express.

Nampak jelas apabila dia memilih Eden Hazard sebagai pemain terbaik Chelsea musim ini, pasalnya dia sudah mencetak 11 goal dan 4 assist dari 26 laga yang dimainkan Eden Hazard. Performa apik ini pun membuat Hazard menjadi incaran klub-klub besar yang rela menggelontorkan uang banyak untuk menggaetnya.

Namun pekan ini Hazard tidak bisa tampil ketika The Blues menang 1-2 atas Stoke City pada lanjutan EPL kemarin. Dia dikabarkan cedera sebelum laga berlangsung.

0 Response to "Siapakah Pemain Terbaik Chelsea Musim 2016/2017 Menurut Pedro ?"

Popular Posts