Kocak !! Legenda MU Sebut Costa Memiliki Ilmu Hitam


Setelah pertandingan kemarin ketika Chelsea menang atas Stoke City, Legenda Manchester United Mark Hughes sekaligus sebagai manajer Stoke City mengatakan jika Costa menguasai ilmu hitam. Sejatinya dia memuji Diego Costa sebagai striker kelas dunia, namun dia sangat tidak suka ketika Costa akting berlebihan ketika dia dilanggar oleh pemain lain.

"Diego Costa menguasai ilmu hitam dan semuanya dalam sepak bola mengetahuinya. Dia dilanggar dan coba melakukan kontak ketika tidak ada pelanggaran. Kami tak mengincar Costa, dia yang menargetkan para pemain kami," tutur Hughes, diberitakan Goal, Minggu (19/03).

"Saya bermain di posisi itu selama bertahun-tahun (Hughes mantan penyerang) dan Anda harus bereaksi lebih baik. Dia penyerang yang sangat hebat, Anda masih dapat memilikinya, Anda masih bisa melihat diri Anda tapi sikap sepertinya, jatuh terlalu mudah dan tetap terkapar ketika tidak tersakiti, tidak membantu," pungkasnya.

Walaupun memang terkadang Diego Cotsa berakting terlalu berlebihan, namun dia juga sering berhasil membuat lawan menjadi emosi dan memprovokasi musuh, sehingga mereka melakukan kesalahan dan mendapatkan hukuman yang menguntungkan bagi Chelsea.

0 Response to "Kocak !! Legenda MU Sebut Costa Memiliki Ilmu Hitam"

Popular Posts