Hasil Pertandingan Stoke City vs Chelsea FC


Dalam lanjutan English Premier League, Stoke City menjamu Chelsea FC tadi malam berlangsung sangat ketat dan keras sekali. Walaupun Chelsea berhasil mengokohkan posisinya dipuncak dengan mencuri kemenangan atas Stoke dengan skor 2-1, Chelsea pun merasa kesulitan saat meladeni permainan Stoke City sendiri.

Chelsea unggul terlebih dahulu dengan tendangan bebas dari Willian, namun pihak tuan rumah dapat menyamakan kedudukan lewat titik putih yang di eksekusi oleh Jonathan Walters. Dan akhirnya Chelsea dapat kembali unggul lewat goal dari captain mereka yaitu Gary Cahill di menit 87'.

Seperti yang sudah saya katakan, bahwa pertandingan ini sangat keras dan alot untuk kedua tim, pasalnya Chelsea yang tampil menyerang sejak awal hanya bisa mencetak goal lewat set piece dari Willian dari sisi kanan gawang Stoke.

Sebagai tuan rumah, Stoke pun tak mau bertahan sepenuhnya, mereka juga memberikan perlawanan yang sangat merepotkan, sebenarnya skor akhir akan menjadi 2-2 apabila goal dari Indi di sahkan oleh wasit, namun sebelum goal terjadi telah terlebih dahulu terjebak Offside pemain lain dari Stoke sendiri dan ada pelanggaran terhadap Azpilicueta.

Berikut merupakan susunan pemain dari kedua tim :

Stoke City: Grant, Bardsley, Shawcross, Martins Indi, Pieters; Ramadan (Crouch 90'), Cameron, Allen, Arnautovic; Walters, Berahino (Diouf 61').

Chelsea FC: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses (Fabregas 70'), Kante, Matic (Loftus-Cheek 83'), Alonso; Willian (Zouma 88'), Diego Costa, Pedro.

0 Response to "Hasil Pertandingan Stoke City vs Chelsea FC"

Popular Posts